Jumat, 17 April 2015

Contoh Desain Perpustakaan di Rumah

Anak-anak memiliki kepribadian yang sangat alami. Mereka spontan dan tak terduga. Oleh karena itu, kadang-kadang mereka terlalu aktif untuk ditangani oleh kata-kata. Jika Anda seorang guru anak-anak kecil, Anda harus tahu betapa sulitnya kadang-kadang hanya untuk meminta mereka untuk duduk. Itulah alasan mengapa, dalam rangka untuk berhasil mengelola anak-anak kecil, Anda akan membutuhkan lebih dari sekedar kata-kata. Anda tidak bisa hanya berteriak pada mereka dan berharap mereka akan segera melakukan apa yang Anda minta mereka lakukan. Di sisi lain, cara terbaik untuk membuat anak-anak melakukan apa yang Anda minta mereka lakukan tidak mengharuskan Anda untuk berteriak pada mereka. Yang perlu Anda lakukan adalah hanya untuk memiliki sesuatu untuk menarik perhatian mereka. Sebagai contoh, jika Anda ingin meminta mereka untuk duduk manis dan membaca buku, jangan berteriak pada mereka karena saya kira itu tidak akan pernah berhasil untuk waktu yang terlalu lama. Sebaliknya, Anda dapat membuat perpustakaan yang unik bagi anak-anak dengan mencari beberapa ide desain perpustakaan rumah.

Salah satu ide desain perpustakaan modern yang dapat Anda coba adalah dengan menyediakan buku-buku dengan gambar berwarna-warni dan tulisan. Untuk menghindari kebosanan, Anda bisa melibatkan semua anggota kelas untuk membaca buku bersama-sama atau melakukan beberapa cara menyenangkan membaca keras-keras untuk mereka. Titik pertama di sini adalah untuk memberikan apa yang mereka inginkan untuk membaca, dan belum apa yang Anda inginkan, untuk membaca.

Ide berikutnya dari ide-ide desain ruang perpustakaan yang dapat Anda adalah dengan menarik perhatian anak-anak. Pada titik ini, Anda dapat memberikan beberapa buku pendidikan untuk anak-anak. Namun, untuk membuat mereka menikmati membaca, Anda dapat membuat beberapa perubahan di perpustakaan. Sebagai contoh, Anda dapat menggunakan rak buku yang unik di perpustakaan, katakanlah rak buku dapat dibuat menjadi bentuk hewan dan menempatkan di dinding dan Anda dapat memiliki beberapa bacaan permainan dengan anak-anak Anda di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar