Minggu, 19 April 2015

Lebih dari 13% anak-anak di Inggris kehilangan SD yang disukai

Satu dari lima bayi di beberapa bagian Inggris telah terjawab di atas pilihan mereka sekolah dasar tahun ini, dengan gambar bahkan lebih buruk di beberapa bagian London.

Namun, usaha keras oleh otoritas lokal untuk menambah ruang kelas tampaknya telah berangkat kekurangan serius tempat.

Berdasarkan angka-angka yang dikumpulkan oleh Guardian dari 108 pemerintah daerah yang ditawarkan hari nasional, hampir 87% dari lebih dari 600.000 orang tua yang menawarkan pilihan pertama mereka sekolah dasar untuk anak-anak mereka - penurunan marjinal dibandingkan dengan 2014 meskipun peningkatan diucapkan dalam jumlah menerapkan .

Secara nasional, kenaikan jumlah anak yang berlaku untuk memulai sekolah - yang disebabkan oleh lonjakan angka kelahiran dalam beberapa tahun terakhir - telah menempatkan tekanan besar pada dewan untuk memenuhi permintaan untuk kelas penerimaan untuk empat dan lima-year-olds. Tapi kekhawatiran kekurangan luas tampaknya telah dihindari, dengan sekitar 80.000 anak-anak kehilangan pilihan pertama mereka, sosok yang mirip dengan tahun lalu.

Data dari dewan county Hertfordshire menunjukkan bahwa 81% dari anak-anak mendapat sekolah yang mereka sukai. London Dewan, asosiasi pemerintah daerah untuk Greater London, juga mengatakan bahwa hanya di bawah 81% siswa mendapat sekolah pilihan pertama mereka - meskipun rekor 103.387 aplikasi untuk tempat yang dibuat.

London tetap wilayah yang paling sulit bagi keluarga untuk mengamankan pilihan utama mereka sekolah negeri, sementara Kensington dan Chelsea adalah dengan jarak yang cukup jauh yang paling kompetitif di negara ini.


Hanya 59% keluarga di Kensington dan Chelsea menerima pilihan pertama mereka sekolah, dibandingkan dengan 61% pada tahun lalu. Satu dari enam pelamar di wilayah kerajaan tidak menerima tawaran apapun dari enam sekolah mereka bernama. Tetangga sebelah barat London borough dari Hammersmith dan Fulham adalah terendah berikutnya, dengan hanya tiga dari empat keluarga yang ditawarkan pilihan pertama mereka sekolah.

Helen Jenner, ketua Penerimaan Pan-London Board (PLAB), mengatakan: "Fakta bahwa 81% siswa telah ditawarkan pilihan pertama mereka, meskipun borough menerima 900 aplikasi lebih tahun ini, mencerminkan bagaimana mahir sistem London di pencocokan tempat dengan murid.

"Hal ini juga menjadi bukti borough kerja keras telah telah melakukan dengan sekolah-sekolah lokal untuk memperluas ketentuan dalam beberapa tahun terakhir."

Dalam sisa Inggris, Reading adalah otoritas setempat terkena dampak terburuk, sebagian berkat migrasi ke dalam dan peningkatan pesat dalam tingkat kelahiran. Hanya 75% dari keluarga menerima pilihan pertama mereka sekolah, meskipun dewan menemukan tempat sekolah untuk sisanya.

John Ennis, dewan memimpin Reading untuk pendidikan, mengatakan upaya dewan untuk memperluas sekolah telah memungkinkan untuk mengakomodasi peningkatan 34% dalam jumlah anak usia balita sejak tahun 2001.

"Investasi £ 61m kami di tempat-tempat baru berarti setiap anak di Reading telah kembali menawarkan tempat sekolah tahun ini, meskipun catatan jumlah aplikasi," kata Ennis.

Birmingham - otoritas lokal terbesar di Inggris - merupakan salah satu dewan yang berjuang, dengan kurang dari 85% keluarga yang menerima pilihan pertama mereka sekolah dasar untuk anak-anak mereka, penurunan tiga persen dibandingkan dengan tahun lalu.

Lebih dari 5% dari 16.000 pelamar di Birmingham ditawarkan tempat di sekolah-sekolah di luar batas-batas kota, dibandingkan dengan 4% dari kolam sedikit lebih kecil dari pelamar tahun lalu.

Krisis nasional datang sebagai hasil dari peningkatan tajam dalam tingkat kelahiran dalam beberapa tahun terakhir, dengan 2011 melihat lebih dari 700.000 kelahiran hidup di Inggris, naik dari 200.000 dibandingkan dengan 10 tahun sebelumnya.

Manchester melaporkan bahwa mereka telah menerima lebih dari 7.000 aplikasi untuk tempat kelas resepsi pada bulan September, naik dari 250 dari 2014 dan lebih dari 2.000 lebih dari itu diterima pada tahun 2008.

"Kami telah mampu menawarkan pilihan pertama bagi sebagian besar orang tua meskipun fakta bahwa jumlah aplikasi yang kami terima telah tumbuh secara signifikan selama beberapa tahun terakhir," kata John Edwards, direktur Manchester dewan kota pendidikan.

Banyak pemerintah daerah berhasil melakukan lebih baik dari tahun lalu, terutama mereka, seperti Brighton & Hove, di mana jumlah empat-year-olds tetap sama dengan tahun 2014. Akibatnya, persentase keberhasilan pilihan pertama naik lima poin persentase menjadi 88 %.

Patrick Leeson dewan county Kent dikaitkan dengan peningkatan kinerja dewan nya upaya dalam menciptakan ratusan tempat-tempat baru, tetapi mengakui bahwa masalah tetap.

"Kami tidak akan melupakan fakta bahwa 4% siswa belum diberi sekolah dari preferensi mereka. Sementara banyak akan mengamankan tempat-tempat melalui daftar tunggu dan realokasi, saya menyadari bahwa ini akan menjadi waktu yang sulit, dan kami akan melakukan apa yang kami bisa untuk menawarkan hasil yang baik, "kata Leeson.

Asosiasi Pemerintah Daerah telah memperingatkan bahwa dewan menghadapi perjuangan diulang untuk memenuhi permintaan untuk tempat sekolah antara sekarang dan 2018, dan telah menyerukan investasi £ 12 milyar oleh pemerintah berikutnya.

Russell Hobby, sekretaris jenderal Asosiasi Nasional Kepala Guru, mengatakan: "Sejak 2011, kekuasaan otoritas lokal di tempat-tempat sekolah perencanaan telah berkurang secara signifikan tanpa sistem alternatif untuk mengambil tempat mereka. Kami memiliki sistem balkanisasi, dengan pihak berwenang, akademi dan keputusan pemerintah pusat mengambil dalam isolasi. "

The PLAB Helen Jenner memperingatkan: "Sebagai populasi murid London terus tumbuh, menciptakan lebih banyak tempat akan menjadi semakin sulit. Perencanaan dan pendanaan jangka panjang diperlukan untuk membantu mencegah krisis di masa depan. "

Artikel lainnya:
contoh contoh soal elastisitas 
cara belajar matematika aljabar 
belajar membuat light novel 
pengertian motivasi belajar menurut beberapa tokoh 
pengertian gaya gesek beserta contohnya 
cara belajar yang baik dan menyenangkan 
pengaruh motivasi belajar dan disiplin siswa 
rumus elastisitas dalam fisika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar